Untuk Memviralkan Wisata di Kota Pariaman, Pemko Harapkan Peran Generasi Milenial

Untuk Memviralkan Wisata di Kota Pariaman Pemko Harapkan Peran Generasi Milenial Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono. (Foto: Peri) 

Covesia.com - Untuk memviralkan wisata di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota tersebut mengajak generasi milenial kota itu mengambil peran dalam promosi pariwisata melalui media sosial (medsos) pribadinya.

"Sebab ada ribuan anak-anak milenial di Kota Pariaman ini, hendaknya mereka ikut mengambil peran untuk mempromosikan pariwisata melalui medsos pribadinya," sebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono pada Jumat (22/1/2021).

Lanjut Marhen, hal itu bisa dilakukan sambil menikmati spot-spot wisata di Kota Pariaman. 

"Jadi jangan hanya main gadget untuk bermain game dan sesuatu yang tidak bermanfaat, ikutlah mempromosikan daerah kita yang indah ini dengan caranya masing-masing," ungkapnya.

Bayangkan kata Marhen, jika ribuan milenial Kota Pariaman yang punya medsos memviralkan spot-spot wisata yang ada di kota ini ke dunia maya, mungkin tidak hanya Kota Pariaman, Sumbar dan Indonesia tapi bahkan dunia akan tau dengan kota yang indah ini.

Sebelumnya kata Marhen, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan penggiat medsos Kota Pariaman, yang sudah ikut berkontribusi membantu peran pemerintah baik itu melalui akun facebook, instagram, dan youtube maupun twitter.

"Kami juga sudah membentuk grup WA pasukan Medsos Pariaman," ujarnya. 

"Kami tentu menaruh harapan besar kepada akun-akun kreatif Kota Pariaman ini, karena melalui merekalah kota ini bisa seviral sekarang ini," tutupnya. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga