FWD Life Dukung Pemerintah Masyarakatkan Asuransi di Indonesia

FWD Life Dukung Pemerintah Masyarakatkan Asuransi di Indonesia Wakil Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani Melepas Rombongan Karnaval di Ajang Insurance Festival 2017 (Foto: Ist)

Covesia.com - Dalam rangka memeriahkan Insurance Festival 2017 di Padang, Sumatera Barat, PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) ikut serta dan membuktikan komitmennya dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi.

Wakil Presiden Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani mengatakan, Insurance Festival 2017 ini merupakan acara tahunan yang bertujuan sebagai langkah nyata pelaku industri dalam memperkenalkan asuransi ke semakin banyak masyarakat di Indonesia dengan cara yang mudah dan menyenangkan, sehingga dapat mendukung pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi asuransi di Indonesia. Untuk itu, FWD Life turut berperan aktif dan ambil bagian dalam kegiatan puncak perayaan Insurance Day 2017 ke-12 di Padang ini. 

"Peran kami dalam perayaan Insurance Day 2017 ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pelaku industri asuransi untuk membuktikan komitmen kami dalam memberikan edukasi akan pentingnya asuransi bagi masyarakat. Kami berharap dengan aksi nyata yang telah dilakukan FWD Life dapat mewujudkan target dari pemerintah terhadap pertumbuhan industri asuransi," kata Rudi Kamdani kepada wartawan usai pelepasan karnaval dalam rangkaian kegiatan Insurance Festival 2017 di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/12/2017).

Rudi menjelaskan Insurance Festival 2017 sejalan dengan visi FWD Life dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Melalui festival ini, FWD Life yakin masyarakat akan semakin menyadari akan pentingnya asuransi, kemudian mereka akan tergerak untuk mencari tahu apa manfaat asuransi dan setelah memahami mereka akan memutuskan untuk melindungi diri dan keluarga.

"Sebagai bagian dari pelaku industri, FWD Life akan terus bergerak, berinovasi dan bersinergi dengan Pemerintah dan pelaku industri lainnya sehingga masyarakat dapat lebih sadar berasuransi dan meyakini bahwa asuransi diperlukan untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan,” jelasnya.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga