Whitz Prime Hotel Tawarkan Kuliner Khas Minang

Whitz Prime Hotel Tawarkan Kuliner Khas Minang Open Ceremony Whitz Prime Hotel di Khatib Sulaiman Padang, pada Sabtu (9/12/2017) (Foto:Covesia/Primadoni)

Covesia.com - PT Intiwhitz International (Intiwhiz) secara resmi mulai mengoperasikan Whitz Prime Hotel di Khatib Sulaiman Padang, pada Sabtu (9/12/2017).

Presiden Direktur Moedjianto Soesilo Tjahjono, didampingi Tito N Munawar Corporate Director of Hotel Operation, M.Hafidz selaku Manager serta Muharman Mazni Owner Representative, mengatakan, Pembukaan Hotel Whiz Prime Padang ini jelas menambah jaringan Whiz Prime Hotel yang sudah beroperasi, sebelum ekspansi ke Kota Padang, 10 Hotel Whiz sudah beroperasi di kota besar Indonesia yakni Jakarta, Balikpapan, Bogor, Surabaya, Manado, Makasar, Lampung, Yogyakarta, serta di Malang.

“Ini bagian yang sangat penting, kami bisa hadir di Ranah Minang, karena Ranah Minang, Sumatera Barat dan Kota Padang saat ini jadi salah satu magnet Pariwisata Dunia, wajar kalau ceruk pasar kompetisi perhotelan di Padang sangat besar, baik dari segi domestik maupun internasional. Kami paham kompetisi hotel-hotel di Padang sangat ketat, tapi tingkat kebutuhannya juga terus meningkat," jelasnya.

Ia menngungkapkan dari data pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Sumatera Barat dari tahun ke tahun ada peningkatan, seperti data oktober 2017 mencapai 4.826 orang, naik 11,02 persen dari bulan sebelumnya.

"Mempertimbangkan fakta inilah, menurut Moedjianto, pihaknya optimistik prospek bisnis perhotelan di Padang akan sangat menjanjikan, kendatipun tingkat kompetensinya cukup ketat," sebutnya

Tapi labih lanjut Ia mengatakan, dari kompetensi perhotelan yang ada di Padang ini ia optimis, dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di hotelnya akan beda dari yang lain.

"Whiz Prime Hotel berstandar umum tapi dari pelayanan mau pun juga makananya semua kami manjakan dengan ciri khas dari daerah Minang kabau dan kita juga memanjakan tamu yang menginap dengan kasur dan bantal yang terbaik saat ini di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, M.Hafidz selaku Manager menjelaskan, hotel megah berdiri di Khatib Sulaiman punya sembilan lantai dan satu lantai basement untuk parkir.

“Ada 136 kamar terbagi empat tipe Standard, Superior, Duluxe, Junior Suites dengan kamar yang cukup luas dan fasilitas yg memadai. Juga dilengkapi fasilitas lobby , restauran, meeting room, outdoor sky lounge, business corner. Kami juga menyediakan fasilitas tambahan karena menyesuaikan target pasar,” katanya.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga