Satu Unit Minibus Fortuner Tabrak Truk Fuso di Pesisir Selatan

Satu Unit Minibus Fortuner Tabrak Truk Fuso di Pesisir Selatan Mobil Fortuner Tabrak Truk yang sedang parkir saat pergantian ban mobil yang rusak (Foto: Indra Yen)

Covesia.com - Satu unit mobil mini bus merek Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi BM 1090 RI tabrak Truk Fuso berwarnah hitam dengan nomor polisi BA 9009 GS yang sedang parkir dipinggir jalan Nasional kawasan perswahan Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Minggu (15/4/ 2018).

Saat ini masih belum diketahui pasti tentang kondisi dan korban dalam kejadian kecalakaan ini.

Informasi yang dihimpun Covesia.com peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi pagi. Dari keterangan warga setempat, saat kecalakaan berlangsung, mobil Fortuner datang dari arah Selatan dari batangkapas  menuju Utara Painan.

"Secara tiba-tiba mobil Fortuner menabrak truk yang sedang parkir saat mengganti ban yang rusak. Berkemungkinan sang sopir mobil Fortuner lagi mengantuk dan dengan kecepatan tinggi. Sehingga tak terkendalikan dan menabrak truk tetsebut",sebut Dian warga setempat pada Covesia.com

Ia mengatakan, salah seorang korban dari kecelakaan ini diantaranya sopir truk yang tertabrak karena saat itu sedang berada dibekalang truk. Dan kondisi sopir megalami luka serius di bagian tangannya akibat terjepit tabrakaran Fortuner.

"Saat itu langsung diselamatkan warga ke rumah sakit. Melihat kondisinya, tangannya terluka parah, hingga perlu ditangani serius ketika itu,"jelasnya.

Lanjutnya Bayu, kecelakaan Lakalatas di wilayah Batangkapas terbilang rawan. Sangat sering terjadi, apalagi akhir-akhir ini kususnya pada tahun 2018 ini. Kecelakaan yang terjadi, ganas-ganas semua,"tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek setempat  AKP. Zulhemansyah pada Covesia.com saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut sudah langsung di tangani Unit Lakalantas Polres Pessel. Dan hingga berita ini diterbitkan diketahui data korban kecalakaan atas kejadian tersebut.

"Langsung kelakalantas saja."singkatnya.

Repoter: Indra Yen

Berita Terkait

Baca Juga