Insiden Mobil Official TdS Tabrak Warga di Pasaman Berakhir Damai

Insiden Mobil Official TdS Tabrak Warga di Pasaman Berakhir Damai Korban tabrak mobil official TdS di Pasaman. (Dok.Covesia)

Covesia.com-Pihak Official Tour de Singkarak (TdS) sudah melakukan perdamaian dan menyelesaikan seluruh biaya pengobatan terhadap dua korban tabrak mobil logistik pebalap (08/11/2018) lalu saat melintasi etape-5 Lima Puluh Kota-Pasaman.

"Mereka sudah berdamai. Pihak Official TdS pun mengaku bersalah. Perwakilan dari pihak Official TdS kembali mendatangi rumah korban di Jorong VI Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping hari Sabtu (10/11) lalu. Alhamdulillah pihak korban tidak banyak menuntut dan sangat legowo," terang asatlantas Polres Pasaman AKP Angga Putra Kristyadika kepada Covesia.com, Selasa (13/11/2018).

Menurut AKP Angga Putra Kristyadika, saat ini luka yang dialami oleh kedua korban sudah membaik dan berangsur pulih.

"Sebenarnya usai kejadian waktu itu, pihak official TdS sudah mendampingi kedua korban baik membawa berobat ke RSUD Lubuk Sikaping maupun menjenguknya di rumah korban,"tuturnya.

Sementara mobil Avanza dengan nomor polisi BA 1903 BA yang diamankan oleh Satlantas Polres Pasaman sudah dibawa oleh pihak Official TdS ke Padang.

"Perdamaian antara kedua belah pihak sudah selesai. Kami juga sudah mengembalikan BB kepada pihak Official TdS,"tutupnya.

Sebelumnya, Mobil Official Tour de Singkarak (TdS) merek Avanza dengan nomor polisi BA 1903 BA menabrak Dua warga Kabupaten Pasaman, Sumbar saat melintasi etape-5 didaerah Jorong VI Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (08/11).

Kedua korban tersebut merupakan seorang Ibu bersama anaknya yang tengah menonton TdS yaitu Nurmiati (26) dan anaknya Kaila Pricilia (5) warga Jorong VI Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping.

Baca Juga: Kronologi Mobil Official TdS Tabrak Warga Pasaman

(hri/lif)

Berita Terkait

Baca Juga