Terlibat ''Laga Kambing,'' Satu Unit Minibus Hangus Terbakar di Pesisir Selatan

Terlibat Laga Kambing Satu Unit Minibus Hangus Terbakar di Pesisir Selatan Tampak satu unit mibus jenis kijang kapsul yang hangus terbakar setelah terjadi kecelakaan, Sabtu (24/11/2018)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Telah terjadi kecelakaan  antara dua unit minibus antaranya jenis Avanza Silver BA 2228 YO dengan mobil Kijang Kapsul BA1769 TQ dan melibatkan satu unit sepeda motor Supra X BA 4757 QM di Jalan lintas Painan-Padang, Kampuang Talao Pasar Minggu, Kenagarian Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), akibat dari kecelakaan tersebut satu unit mobil terbakar dan dua korban mengalami luka bakar pada Sabtu (24/11/2018) kemarin.

Informasi yang dihimpun Covesia.com, kejadian terjadi sekitar 18.00 Wib ketika mobil Avanza dan sepeda motor Supra X beriringan dari arah painan menuju kota padang. Tiba-tiba datang mobil kijang kapsul datang dari arah padang menuju kota painan dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak mobil Avanza. Akibat peristiwa ini, satu unit mobil kijang kapsul terbakar dan mobil avanza masuk dalam kebun pisang milik warga.

Sementara itu 3 orang penumpang di mobil kijang tersebut juga mengalami luka bakar  yang cukup serius, sehingga dilarikan ke rumah sakit M. Zein Painan untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban yang mengalami luka diantaranya, Budi mengalami luka bakar, Sarip Sugia luka bakar dan Doni luka patah tangan dan kaki.

"Tak hanya mobil kijang saja yang terbakar, namun mobil Avanza juga rusak parah," kata Syafrudin salah seorang penumpang mobil Avanza

Kapolsek Tarusan, Thamrin ketika dihubungi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Beberapa korban telah di larikan ke RSUD M.Zein Painan. Dan dua mobil satu sepeda motor telah kami amankan.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Belum tau pasti apa penyebab dari kecelakaan ini," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Naomi Yuliani Saragih, saat dihubungi covesia.com, Minggu (25/11/2018) mengatakan, untuk saat ini data awal yang  diterima dari kapolsek, semua korban telah dilarikan ke RSUD M.Zein Painan.

"Terkait penyebab terjadinya kecelakaan ini akan kita selidiki hari ini," ungkapnya.

Kontributor Pessel: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga