Sandiaga Uno Dijadwalkan akan Berkunjung ke Kabupaten Agam 23 Desember

Sandiaga Uno Dijadwalkan akan Berkunjung ke Kabupaten Agam 23 Desember Calon Wakil Presiden No urut Dua, Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung ke Pasar Raya Kota Padang, beberapa waktu yang lalu (Foto: Covesia/ Primadoni)

Covesia.com - Calon Wakil Presiden No urut Dua, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) pada Minggu (23/12/2018) mendatang.

Tim Pemenang Prabowo Sandi Kabupaten Agam, Ali Fuadi Dt Muncak mengatakan, jika tidak ada halangan, pendamping Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019 itu akan melakukan kunjungan ke 3 kecamatan yaitunya kecamatan IV Angkek, kecamatan Tilatang Kamang dan kecamatan Kamang Magek.

“Ini masih dalam perencanaan, dan jika tidak ada halangan beliau akan berkunjung ke kabupaten Agam,“ ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com, Rabu (5/12/2018).

Untuk jadwalnya, pada pagi hari Sandi akan dijemput ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) oleh ketua tim pemenangan kabupaten Agam, kemudian dilanjutkan dengan menghadiri resepsi pernikahan anak dari Pimpinan Daerah Partai Amanat nasional (PAN) Agam, Andriwarman, dan diteruskan dengan pembekalan untuk tim pemenangan, relawan dan caleg partai koalisi pendukung Prabowo Sandi, di kecamatan IV Angkek.

Usai salat Zuhur, mantan Wakil Gubernur DKI ini akan melanjutkan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Al Izhar Boarding School Kamang di kecamatan Kamang Magek, kemudian diteruskan dengan kunjungan ke pasar Pakan Kamih di kecamatan Tilatang Kamang.

“Di Pakan Kamih rencananya sandi akan berdialog serta menerima harapan dan masukan dari pengunjung pasar,“ terangnya.

Usai kunjungan ke Pekan Kamih, sore harinya  sandi akan diantar kembali ke bandara BIM.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga