Jalan Amblas Sedalam 7 Meter di Malalak, Pengguna Kendaraan Diimbau Berhati-hati

Jalan Amblas Sedalam 7 Meter di Malalak Pengguna Kendaraan Diimbau Berhatihati Tampak jalan yang amblas sedalam 7 meter di Jorong Bukit Malanca, Nagari Malalak Timur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (7/1/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Jalur Bukittinggi menuju kota Padang via Malalak diketahui amblas sedalam 7 meter di Jorong Bukit Malanca, Nagari Malalak Timur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (7/1/2019).

Menurut kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP M. Rizky Cholik mengatakan diketahui jalan itu amblas sekitar pukul 11.00 WIB dengan kedalaman 7 meter, berdiameter 50 centimeter.

"Saat ini amblasnya jalan masih dalam penyelidikan dan untuk mengantisipasi kecelakaan saat ini kita menempatkan rambu peringatan dan berkoordinasi dengan dinas P.U Kabupaten Agam," ungkapnya. 

Ia menyarankan kepada pengguna jalan dari Bukittinggi menuju kota Padang atau sebaliknya untuk menggunakan jalur Padang Panjang.

"Namun saat ini jalan hanya bisa digunakan dengan satu jalur dan kepada pengendara diimbau untuk tetap berhati-hati jika melintasi jalur tersebut," kata dia.

(deb) 


Berita Terkait

Baca Juga