Polisi Sita Belasan Paket Narkoba dari Dua Tersangka Pengedar di Bukittinggi

Polisi Sita Belasan Paket Narkoba dari Dua Tersangka Pengedar di Bukittinggi Dua orang tersangka pengedar narkotika beserta belasan paket barang bukti yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Bukittinggi, Jumat (11/1/2019)(Foto: Humas)

Covesia.com - Satuan reserse dan narkoba Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) kembali mengamankan dua tersangka pengedar narkotika jenis Sabu dan ganja di Bukittinggi, Jumat (11/1/2019) dini hari. 

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, AKP Pradipta Putra Pratama mengatakan dari tangan kedua tersangka, salah satunya merupakan ibu rumah tangga dan menyita belasan paket sabu dan ganja berukuran sedang dan kecil. 

"Tersangka pertama yakni LL (34) merupakan ibu rumah tangga ditangkap saat tengah luluran di jalan Syekh Ibrahim Musa, Tengah Sawah dan tersangka kedua AL (32) ditangkap dikawasan Fly over Aur Kuning," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Pradipta menjelaskan dari tangan tersangka LL ditemukan tiga paket sedang narkoba jenis sabu yang disimpannya di dalam rumahnya beserta alat timbang dan dari tersangka AL ditemukan 11 paket sabu kecil dan 1 paket ganja sedang siap edar. 

"Dari keterangan tersangka AL mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka LL dan hasil penjualan barang haram tersebut diberikan AL kepada LL," sebutnya. 

Ia menambahkan kedua tersangka merupakan pengedar yang sudah lama menjadi target operasi, karena menurut informasi masyarakat, kedua tersangka sering melakukan transaksi jual beli narkoba di Bukittinggi.

"Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut," tutupnya. 

(deb) 



Berita Terkait

Baca Juga