Pelaku Pembunuhan Wanita Paruh Baya di Pessel Akhirnya Terungkap

Pelaku Pembunuhan Wanita Paruh Baya di Pessel Akhirnya Terungkap Ilustrasi (Ist)

Covesia.com - Peristiwa meninggalnya seorang wanita parubaya bernama Mariana di Kampung Muaro Airhaji, Nagari Pasar Lamo Air Haji, Kecamatan Linggosari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, akirnya terungkap.

Korban meninggal dunia bersimbah darah ditemukan oleh salah seorang keluarganya Yendri Mayeni pada hari Jum at 11 januari 2019 pukul 09.00 wib di dalam rumah korban. 

Setelah dilakukan proses penyelidiikan, tak berselang lama. Tim gabungan Polsek Linggo Sari Baganti dan Opsnal Polres Pessel. Akhirnya mengunggkap motif kejadian tersebut dan membekuk seorang pelaku laki-laki berinisial "TS" seorang warga dari Kecamatan Lengayang.

"Pelaku kita bekuk di Daerah Muaro Air haji Kecamatan Linggo Sari Baganti pada hari Jumat malam 11 Januari 2019, sekitar Pukul 21.30 wib," ungkap Kapolsek Linggo IPTU Hardi Yasmar, SH pada Covesia.com Sabtu, (12/1/2018)

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat penangkapan pelaku diamankan tanpa ada perlawanan dan pihaknya mendapatkan beberapa barang bukti dari tangan pelaku.

"Sekarang pelaku sudah kita amankan dan dibawah oleh Tim, ke Polres Pessel. Untuk proses lebih lanjut serta mendalami motif pelaku, terkait kasus ini," tutupnya Kapolsek.

Baca juga: Wanita Parubaya Ditemukan Meninggal di Pessel dengan Kondisi Bersimbah Darah 

Reporter Pessel: Indrayen Putra

Berita Terkait

Baca Juga