Tak Terima Adik Dipukuli, Pelaku Tusuk Korban dengan Belati Hingga Tewas

Tak Terima Adik Dipukuli Pelaku Tusuk Korban dengan Belati Hingga Tewas Ilustrasi (Dok.Covesia)

Covesia.com - Marfan Marulafau (30) harus meregang nyawa setelah belati bersarang dipaha bagian kiri korban, kejadian ini terjadi pada Selasa (15/1) malam di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai  buruh lepas tersebut meninggal di rumah sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumbar setelah menjalani perawatan intensif.

Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna, membenarkan telah terjadi pembunuhan pada Selasa (15/1) malam di Pasar Raya Padang. 

Kejadian bermula saat adik tersangka Pelaku RN datang dengan keadaan berlumuran darah sekitar pukul 19.00 Wib, dan memberitahu kepada tersangka ia dipukuli oleh Martan Marulafau. Tersangka bersama Peri Gendut akhirnya mencari korban di Pasar Raya Padang.

"Tersangka bertemu dengan korban, kemudian bertanya kepada korban, tetapi korban lari sehingga diteriaki maling oleh tersangka," sebut Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna saat dikonfirmasi covesia.com, Rabu (16/1/2019). 

Korban dapat ditangkap oleh masyarakat dan dipukuli lantaran pelaku meneriaki korban maling. Saat itu korban sudah diamankan oleh 2 orang anggota Shabara Polresta Padang yang sedang patroli, kemudian pada saat itu, tersangka langsung menusuk paha korban.

"Saat itu anggota Shabara Polresta Padang baru mengetahui bahwa tersangka sudah menusuk korban dengan menggunakan pisau. atas perbuatannya tersangka akan disanksi dengan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang pidana penganiayaan yang  mengakibatkan korban meninggal dunia," sebutnya.

(dil/don)

Berita Terkait

Baca Juga