Cekcok dengan Mantan Pacar, IRT Nyaris Tewas Tenggak Racun Rumput

Cekcok dengan Mantan Pacar IRT Nyaris Tewas Tenggak Racun Rumput (Ist)

Covesia. com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial F (30 th)  yang merupakan warga dusun Mapaddegat desa Tuapejat Mentawai, Sumbar, nekat menenggak setengah botol racun rumput herbisida Gramoxone. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB, jumat (18/01/2019). 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh covesia dari N (26) tetangga korban, bahwasanya kejadian berawal saat F berdebat dengan kekasih yang merupakan mantan pacar sekaligus selingkuhannya yang ia jumpai di Tuapejat. Sementara, suami resmi korban diketahui sudah lama berpisah dengannya. 

Usai berdebat, F pulang ke rumah dan mengunci pintu. Beruntung, keponakan F mencium aroma Gramoxone dan memanggil F. Karena tidak ada sahutan, keponakan memanggil warga setempat mendobrak pintu kamar F. Saat pintu dibuka, korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Warga langsung memberikan korban minuman susu campur jeruk. Alhasil, F sadar dan muntah-muntah. Selang setengah jam kemudian F dilarikan ke RSUD Mentawai untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Kontributor Mentawai: Kornelia Septin Rahayu

Berita Terkait

Baca Juga