Terhalang Jarak Pandang Karena Hujan, Satu Unit Minibus Terperosok Masuk Sungai di Padang

Terhalang Jarak Pandang Karena Hujan Satu Unit Minibus Terperosok Masuk Sungai di Padang Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian di Sungai Banjir Kanal, Banda Bakali, Kota Padang, Senin (21/1/2019) (Foto: BPBD)

Covesia.com - Terhalang jarak pandang akibat hujan deras yang melanda Kota Padang, dari sore hingga malam hari, Minggu (20/1/2019) sebabkan satu unit minibus, dilaporkan masuk ke dalam Sungai Banjir Kanal, Banda Bakali, Jalan Salak Purus Kabun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (20/1) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasi Kedaruratan BPBD Kota Padang, Sutan Hendra mengungkapkan, dari informasi di lapangan, dalam mobil tersebut ada dua orang, satu pengendara dan satu penumpang, ketika hendak memasuki jalur tepi sungai tersebut pengendara tidak tampak antara jarak pinggir sungai dan jalan sehingga terperosok masuk sungai tersebut.

"Karena hujan deras dari semalam, jadi si pengendara terhalang jarak pandang dan terperosok ke dalam sungai. Kemudian pengendara dapat menyelamatkan diri, lalu penumpangya tidak bisa keluar dan hanyut bersama kendaraan tersebut," ungkap Sutan, Senin (21/1/2019).

Lebih lanjut Sutan menyebutkan, korban yang diduga masih dalam mobil di ketahui bernama Hilda (25), alamat Jalan Salak, Purus Kabun, Kota Padang, yang merupakan karyawan Living Mall.

Hingga saat ini tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, Dinas DAMKAR, BASARNAS, PMI dan insan kebancanaan lainnya masih melakukan proses evakuasi di lokasi tersebut.

(don)




Berita Terkait

Baca Juga