Pembangunan Rumah Khusus di Dharmasraya yang Dibantu Pusat Sudah Tahap Finishing

Pembangunan Rumah Khusus di Dharmasraya yang Dibantu Pusat Sudah Tahap Finishing Foto: Dharmasraya.go.id

Covesia.com - Pembangunan rumah khusus yang ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan belum memiliki rumah di Dharmasraya, sudah menunjukkan banyak kemajuan. Bahkan boleh dikatakan hanya tinggal finishing saja.

Hal itu terlihat saat Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meninjau progres pembangunan Rumah Khusus di Nagari Sitiung, beberapa waktu lalu yang dikutip covesia.com dari laman dharmasrayakab.go.id, Rabu (20/2/2019).

Dalam peninjauan saat itu selain didampingi Kepala Dinas Perkimtan dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dharmasraya, Bupati Sutan Riska juga datang bersama Anggota DPR RI, Alex Indra Lukman, serta sejumlah pejabat lainnya.

"Alhamdulillah. Bahagia rasanya melihat progres pembangunan rumah khusus ini, semoga semua segera tuntas," ujarnya.

Menurutnya, Rumah Khusus ini dibangun atas bantuan pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR dengan alokasi anggaran sebesar Rp6 miliar.

"Ini adalah bantuan pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR untuk masyarakat Dharmasraya. Semoga bermanfaat untuk masyarakat kita. Terutama sekali masyarakat yang berpenghasilan rendah dan belum memiliki rumah," tukasnya.

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga