Polisi Bekuk Tiga Pelaku Begal di Padang, Dua Anak di Bawah Umur

Polisi Bekuk Tiga Pelaku Begal di Padang Dua Anak di Bawah Umur Foto: Fadli MZ

Covesia.com - Aparat kepolisian berasil mengamankan empat orang pelaku begal yang beraksi di wilayah Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, (3/3/2019) kemaren. 

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Richo Fernanda mengatakan, dua begal berinisial FK (17) dan BSP (17) masih di bawah umur. Sementara tersangka lainnya Muhammad Fadli (19).

"Kami berhasil mengamankan empat  pelaku begal masing-masing saat berada di rumah tanpa perlawanan sekitar pukul 15.30 WIB. Dua pelaku masih berusia di bawah umur," sebut AKP Richo Fernanda saat dikonfirmasi, Senin, (4/3/2019). 

Menurut Richo Fernanda, pelaku diringkus setelah beberapa jam usai melakukan aksinya terhadap korban bernama Glen Fredi (19) dan Kevin (15) yang mengalami luka di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya.

"Informasi yang diterima aksi pembegalan terhadap korban terjadi sekitar pukul 06.00 WIB dan tersangka ini merupakan anak geng motor yang sering melakukan tawuran," jelasnya. 

Selaian tiga tersangka tersebut, polisi juga mengamankan terduga Meiza Indrawan (18), namun setelah proses pengembangan, ternyata tidak terlibat dalam aksi tersebut. Selain itu tim Unit Reskrim Polsek Lubuk Begalung juga telah mengamankan barang bukti berupa handphone.

"Setelah dilakukan pengembangan ternyata Meizi tidak terlibat," ujarnya.

(fdl)


Berita Terkait

Baca Juga