Besok Akses Menuju Jam Gadang Ditutup saat Acara MRSF di Bukittinggi

Besok Akses Menuju Jam Gadang Ditutup saat Acara MRSF di Bukittinggi Sumber: Polresta Bukittinggi

Covesia.com - Dalam rangka pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), akses menuju kawasan Jam Gadang akan ditutup satuan lalu lintas Polres Bukittinggi pada Minggu (10/3/2019).

"Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di kota Bujittinggi akan dilaksanakan di kawasan Jam Gadang pada hari Minggu besok, jadi akses menuju lokasi akan kita tutup," ungkap Kasat lantas Bukittinggi, AKP Rizky Cholid, Sabtu (9/3/2019).

Ia menyebutkan akses menuju Jam Gadang akan mulai ditutup pada pukul 06.00 WIB maka dari itu pihaknya akan melakukan rekayasa lalu intas dan penutupan arus di beberapa titik.

"Penutupan arus akan dilakukan disepanjang jalan dari lapangan wirabraja sampai Jam Gadang, simpang kantir Walikota lama Bukittinggi - simpang lapau panjang - simpang hotel Dymens - simpang Yarsi - simpang tugu Polwan - simpang Kangkung - simpang DPRD kota - simpang Panorama - simpang Bank Nagari - simpang pendakian Wowo," jelasnya.

Disamping itu, tambahnya pada kegiatan MRSF di Jam Gadang Bukittinggi, juga akan dihadiri oleh artis Ibukota dan bertabur hadiah bagi Mellineal muda.

"Kita menghimbau kepada Mellineal muda untuk ikutserta memeriahkan kegiata tersebut di kawasan Jam Gadang," tuturnya.

(deb/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga