Warga Balai Gadang-Padang Geger, Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Jalan

Warga Balai GadangPadang Geger Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Jalan Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP dimana ditemukan korban, Minggu (9/3/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat paruh baya tanpa identitas di RT 01 RW 09 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu pagi (10/3/2019) dalam keadaan bersimbah darah.

Awalnya, warga hendak pergi ke ladang sekitar pukul 08.00 WIB dan menemukan sesosok mayat menggunakan jaket warna hitam dan menggunakan rompi bertuliskan nama M Nur pangkalan ojek 133 Tunggul Hitam,  dengan sejumlah luka tusuk. Pertama kali ditemukan mayat dalam keadaan tertelungkup.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Joni Darmawan mengatakan, saat dilokasi kejadian tidak ditemukan kartu identitas korban, selain itu warga sekitar juga tidak mengenali korban. 

"Kita mengetahui dari Informasi warga, setelah itu langsung menuju lokasi kejadian," ujar Joni saat dikonfirmasi, Minggu (10/3/2019). 

Menurutnya, setelah dilakukan evakuasi  jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk di outopsi. Selain itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sebab, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusuk.

"Untuk motif pembunuhan belum bisa dipastikan saat ini masih dalam penyelidikan," jelasnya. 

(dil)

Berita Terkait

Baca Juga