Lakalantas di Pasaman, Satu Korban Dilaporkan Meninggal Dunia

Lakalantas di Pasaman Satu Korban Dilaporkan Meninggal Dunia Lakalantas di Pasaman, Satu Korban Dilaporkan Meninggal Dunia, Senin (11/3/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Seorang warg Pasaman, Sumbar dilaporkan meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Sumatera daerah Kampung Air Bungkeh, Nagari Persiapan Panti Utara, Kecamatan Panti, sekitar Pukul 08.30 WIB tadi, Senin (11/3/2019).

"Benar, korban bernama Oloan Siregar (53) warga Sungai Pimping Jorong Makmur Nagari Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur. Usai lakalantas, korban menderita bengkak dan memar pada mata kanan, bengkak kepala bagian atas, lengan kiri patah, luka robek pada betis kiri, luka robek antara jari tengah dan jari manis kiri dan lutut kiri patah. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Alai Tapus, namun nyawanya sudah tak tertolong dan meninggal dunia," kata Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kasatlantas, AKP Angga Kristyadika Putra.

AKP Angga mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari saat kendaraan sepeda motor merk Yamaha Mio Soul (tanpa TNKB) dikendarai oleh korban datang dari arah Tapus ke arah Panti. 

"Sesampainya di TKP berbelok ke kanan, diduga tidak perhatikan arus lalu lintas, sehingga tertabrak oleh kendaraan sepeda motor merk Yamaha Vixion (tanpa TNKB) yang dikendarai oleh Rahmat Afrar (24) datang dari arah berlawanan," katanya.

Sementara untuk pengendara Rahmat Afrar kata dia, dilarikan ke Puskesmas Tapus dan dirujuk ke RSUD Lubuk Sikaping.

"Pengendara Rahmat Afrar warga Kauman, Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan. Dia menderita bengkak dan memar pada mata kanan, luka lecet pada jari kanan dan muntah. Saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Lubuk Sikaping. Sedangkan kerugian materi dari peristiwa tersebut sebanyak Rp500 ribu," tutupnya.

(eri)

Berita Terkait

Baca Juga