Polisi Deteksi Posisi Caleg Cabul AH di Depok-Jabar

Polisi Deteksi Posisi Caleg Cabul AH di DepokJabar Ilustrasi (Dok. covesia)

Covesia.com - Polisi Resor (Polres) Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar mendeteksi posisi tersangka AH, Caleg PKS Dapil III daerah itu yang mencabuli anak kandungnya saat ini berada di daerah Depok, Jawa Barat.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan tersangka AH sudah masuk DPO Polres setempat sejak diketahui kabur ke Pulau Jawa dalam beberapa hari ini.

"Posisi tersangka AH ini terus bergerak dari Jakarta, kemarin di Bandung dan saat ini di daerah Depok, Jawa Barat. Namun tadi tim kesulitan mendeteksi posisi tepatnya, karena handphone yang dipakai oleh tersangka AH dalam keadaan mati," terang Kapolres, AKBP Iman Pribadi Santoso ketika dikonfirmasi oleh Covesia.com, Jum'at (15/3/2019).

AKBP Iman Pribadi Santoso juga mengatakan sudah menurunkan sejumlah personil untuk memburu tersangka tersebut. Pihaknya juga melibatkan Polres se Jabar untuk menangkap tersangka.

"Personil sudah diturunkan. Kemudian DPO juga sudah diterbitkan dan di koordinasikan dengan seluruh Polres se Jawa Barat," tambahnya.

Pihaknya kata dia, akan bekerja keras dengan maksimal hingga tersangka dengan cepat bisa diamankan. Sehingga memudahkan dalam mengungkap kasus pencabulan tersebut.

(eri/don)


Berita Terkait

Baca Juga