Wagub Nasrul Abit Ajak Milenial Torehkan Kembali Kejayaan Masa Lalu Sumbar

Wagub Nasrul Abit Ajak Milenial Torehkan Kembali Kejayaan Masa Lalu Sumbar Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit

Covesia.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengajak kalangan generasi milenial untuk bersatu memajukan daerah, sehingga bisa kembali menoreh kejayaan masa lalu.

Hal ini disampaikan Wagub Nasrul Abit dalam sambutan pada acara Minang United (Minang Bangkit) yang digelar Harmoni Indonesia dengan beragam kegiatan sejak Sabtu pagi hingga malam.

Minang unitedsebagai motivasi untuk kembali menggugah rasa optimisme generasi milenial, khususnya di Ranah Minang, sehingga bisa terdepan di wilayah Sumatra yang pernah dicapai masa lalu.

Wagub memberi semangat untuk para generasi milenial Sumbar dengan mengajak untuk menggulungkan lengan baju yang mengartikan bangun dan tetap semangat untuk menyabut perubahan zaman ini.

Melalui kegiatan seperti Minang United 2019 ini, agar generasi milenial dapat memiliki satu pendapat, satu ide dan satu gagasan untuk menjadi satu kesatuan, sehingga milenial Sumbar dapat mencapai cita-citanya ke depanIa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh kepanitiaan Harmoni Indonesia yang telah menyelenggarakan acara ini di Padang.

Apalagi, sekaligus memberikan pemahaman ideologi persatuan sebagai bekal moral kehidupan antarsesama warga negara dan kehidupan bernegara kepada generasi milenial Sumbar.

“Dengan acara Minang United 2019, mulai dari persiapan sampai saat ini penyelenggara memanfaatkan para pedagang sekitar Pantai Padang sebagai konsumsi penyelenggara diprioritaskan ke warung-warung yang ada di sekitar Danau Cimpago, hingga pedagang UMKM dapat meraup keuntungan yang cukup besar,” kata Wagub Sumbar.

Dihadapan ribuan penonton hiburan Minang United 2019 Wagub berpesan, tetap satukan pendapat dan tujuan menjadi penerus bangsa ini, dan mari sama-sama majukan Sumbar untuk menjadi nomor satu di Sumatera. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga