Mahyudin Warga Agam yang Dilaporkan Hilang sudah Ditemukan

Mahyudin Warga Agam yang Dilaporkan Hilang sudah Ditemukan Tim BPBD gabungan saat melakukan pencarian kemarin, Minggu (7/4/2019)(Foto: BPBD)

Covesia.com - Tiga hari dilaporkan hilang, Mahyudin (69) warga Jorong 1 Siguhung, Nagari Persiapan Kandih, kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) ditemukan dengan selamat.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerqh, (BPBD) Agam, M Luthfi AR melalaui Unit Pusdal Ops Lukman Syahputra mangatakan, Mahyudin pulang dengan sendirinya Senin (8/4/2019) sekitar pukul 05.30 wib, ia muncul dari arah Sungai Batang,  Siguhung yang berada di sisi belakang rumah.

"Mahyudin sudah ditemukan tadi pagi dia pulang sendiri dari arah sungai yang berada di belakang rumah," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Dijelaskan Lukman Syahputra, korban saat ini dalam kondisi bingung sehingga tidak bisa berkomunikasi dengan baik. "Saat ini kondisinya sehat, namun belum bisa dimintai keterangan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mahyudin dinyatakan hilang hari Jum'at kemarin, menjelang Magrib ia tidak kunjung muncul kemudian keluarga bersama masyarakat setempat langsung melakukan pencarian.

Tidak membuahkan hasil pihaknya langsung melaporkan ke pemerintah nagari dan diteruskan ke BPBD Agam. Bersama Satpol PP Damkar, TKSK, pemerintah kecamatan dan nagari langsung turun kelapangan untuk mencari Mahyudin namun hingga Minggu malam pencarian dihentikan sementara waktu.

 (han/don)

Berita Terkait

Baca Juga