Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan Warga di Jorong Koto Laweh Merupakan Warga Lasi Agam

Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan Warga di Jorong Koto Laweh Merupakan Warga Lasi Agam Polisi saat melakukan identifikasi jasad Mulyadi (70) yang ditemukan warga di jorong Koto Laweh Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupate Agam, Senin (8/4/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di jorong Koto Laweh Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupate Agam, Senin (8/4/2019), diketahui merupakan warga Dusun Paning Paning Jorong Lasi Tuo, kanagarian Lasi, Kabupaten Agam, Sumbar. 

Kaur bin ops, Reskrim Polres Bukittinggi, Iptu Romi menuturkan mayat tersebut diketahui bernama Mulyadi (70) warga Dusun Paning-paning Jorong Lasi Tuo, kanagarian Lasi, Kabupaten Agam.

"Saat ditemukan warga, mayat dalam keadaan tertelungkup di dalam parit di perkebunan milik warga yang saat itu melintas di lokasi, sekitar pukul 12.30 WIB," ungkapnya. 

Ia menjelaskan dari keterangan masyarakat setempat kepada tim indentifikasi menyebutkan korban meninggal murni sakit sudah tua, karena korban sering keluar rumah dengan berjalan kaki tanpa arah dan tanpa diketahui oleh pihak keluarga korban.

"Saat identifikasi, ditubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan fisik, jadi dapat disimpulkan korban meninggal murni karena sakit tua," ujarnya.

Ia menambahkan, kini jasad Mulyadi sudah berada di RSAM Bukittinggi untuk dilakukan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(deb/don) 


Berita Terkait

Baca Juga