Ikuti Kampanye Jokowi-Amin di Padang, Walikota Pariaman Ajukan Cuti

Ikuti Kampanye JokowiAmin di Padang Walikota Pariaman Ajukan Cuti Wali Kota Pariaman Genius Umar (Foto: Almurfi Syofyan)

Covesia.com -  Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengambil cuti agar bisa mengikuti kampanye calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Walikota mengambil cuti selama satu hari ini saja. Itu digunakan untuk mengikuti kampanye," ujar Kepala Bagian Pemerintahan Kota Pariaman, Afwandi, saat dihubungi Covesia.com, Selasa (9/4/2019).

Kata Afwandi, cuti kampanye yang diajukan Wali Kota Pariaman Genius Umar tersebut telah sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 32 Tahun 2018 yang mengatur tentang tata cara pelaksanaan kampanye bagi pejabat negara.

Menurut informasi, kampanye Capres-Cawapres nomor urut 01Joko Widodo - Ma'ruf Amin, dilaksanakan, Selasa (9/4/2019) di kawasan Danau Cimpago Kota Padang. Dalam kampanye akbar itu, Capres-Cawapres nomor urut 01Joko Widodo - Ma'ruf Amin tidak menghadirinya.

Genius Umar merupakan satu dari sejumlah kepala daerah yang dijadwalkan akan mengikuti kampanye akbar paslon nomor urut 01 tersebut.

Kampanye akbar Jokowi-Amin yang diberi nama Konser Jempolan Indonesia Maju tersebut akan menampilkan performance band lokal Dplust dan sejumlah atraksi budaya lokal dan grup band Slank juga akan memeriahkan acara tersebut.

Kontributor Pariaman: Almufri Sofyan

Berita Terkait

Baca Juga