Polisi Ciduk Mahasiswa Pencabul Pelajar di Bukittinggi

Polisi Ciduk Mahasiswa Pencabul Pelajar di Bukittinggi Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Seorang mahasiswa diamankan satuan reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) karena telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan perbuatan cabul. 

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Andi Mekuo mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi nomor  LP/25/K/I/2019/SPKT Res- BKT,  tanggal 22 Januari 2019 tentang tindak pidana persetubuhan dan perbuatan cabul.

"Tersangka berinisial 'YP' (21) merupakan seorang mahasiswa beralamat di Koto Selayan Kecamatan Mandiangin Koto Selayaan, kota Bukittinggi, diamankan tim karena melanggar pasal 81 dan 82 UU no.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, "jelasnya, Selasa (9/4/2019).

Ia menjelaskan kejadian berawal dari tersangka melakukan persetubuhan dengan korban 'NH' (18) seorang pelajar pada Januari 2017 yang bertempat di rumah korban di di Kecamatan Banuhampu, Agam.

"Tersangka telah melakukan persetubuhan sebanyak 3 kali kepada korbannya hingga korban hamil dan telah melahirkan anak yang diduga hasil persetubuhan yang dilakukan tersangka terhadap korban," ungkapnya. 

Diketahui, tambah Andi tersangka dan korban sebelumnya memiliki hubungan status pacaran sehingga hal demikian terjadi. 

"Saat ini tersangka telah diamankan di Polres Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan perbuatannya, "tutupnya. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga