Diduga Berbuat Tak Senonoh, 5 Pelajar di Bukittinggi Digerebek Warga

Diduga Berbuat Tak Senonoh 5 Pelajar di Bukittinggi Digerebek Warga Dua orang pelajar wanita yang tinggal dikontrakan saat diinterogasi Satpol PP Bukittinggi, Kamis malam (4/7/2019)(Foto: Covesia/ Debi)

Covesia.com - Sebuah rumah di kawasan RT 1 RW 5 kelurahan Pakan Kurai, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) digerebek warga yang geram dengan tingkah laku sejumlah pelajar yang berada di dalam kontrakan tersebut.

Diduga pelajar tersebut berbuat tidak senonoh di dalam satu kamar kontrakan yang dilakukan oleh 3 laki-laki dan 2 perempuan, pada Kamis (4/7/2019) malam.

Menurut keterangan RT setempat, Irwandi, sebelumnya warga telah melakukan pengintaian kontrakan itu, karena dalam dua malam terakhir beberapa laki-laki berada di kontrakan perempuan itu.

"Saat digerebek warga, mereka nyaris diamuk masa, beruntung mereka sempat diselamatkan dan diserahkan ke Satpol PP Bukittinggi, meski salah satu diantara mereka terkena pukulan warga," ujarnya, Jumat (5/7/2019).

Diketahui 3 diantaranya merupakan pelajar salah satu SMK di Bukittinggi yang tengah melakukan magang di salah satu instansi Bukittinggi.

Menurut keterangan Kasat Pol PP Bukittinggi, Syafnir menuturkan bahwa bahwa kelima remaja yang masih berstatus pelajar itu diserahkan warga usai dilakukan penggerebekan karena diduga telah berbuat asusila.

"Menurut keterangan mereka satu laki-laki sudah bermalam selama dua hari, satu laki-laki lagi satu malam dan satu lagi baru datang yang kemudian digerebek warga," jelasnya.

SS (17) asal Jambi dan M (17) asal Palembayan Agam merupakan pelajar putri salah satu SMK di Bukittinggi yang mengontrak rumah telah memasukan pria ke kontrakannya selama dua malam. MA (17) yang baru sampai dikontrakan itu, WS (17) yang sudah bermalam satu malam, UY (17) sudah dua malam. Ketiga laki-laki itu berasal dari Malalak Agam.

"Dua pasang diantaranya merupakan pasangan kekasih yang diakuinya kepada petugas saat diintrogasi dan rencananya mereka akan pergi ke Pulau," tutur Syafnir.M

(deb)


Berita Terkait

Baca Juga