Truk CPO Terbalik di Pessel, Minyak Sawit Tumpah ke Badan Jalan

Truk CPO Terbalik di Pessel Minyak Sawit Tumpah ke Badan Jalan Truk CPO teralik di Bukit Pulai Jalan Lintas Batangkapas-Painan, Sabtu (6/7/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Satu unit truk CPO BA 9073 RP bermuatan minyak sawit terbalik di Jalan Bukit Pulai, Kampung Teluk Betung, Nagari IV  Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) minyak sawit tumpah ruah basahi ruas badan jalan di kawasan setempat, pada Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut informasi, truk CPO datang dari arah Bengkulu menuju Kota Padang, tiba-tiba truk terbalik dan minyak sawit mentah tumpah ruah basahi badan jalan di kawasan tempat kejadian.

"Untuk sementara penyebab kecelakaan belum dapat diketahui," sebut Robi (32) salah seorang penegendara yang lewat saat kejadian pada Covesia.com 

Menurutnya, dengan kondisi minyak sawit yang tumpah basahi seluruh bagian jalan di tempat kejadian sangat membahayakan pengendara. Sebab, kondisi jalan saat ini licin karna minyak yang tumpah.

Dalam hal ini, khusus untuk pengendara yang melintasi jalan lintas Batangkapas-Painan, diharapkan untuk hati-hati sebab kondisi jalan licin akibat tumpahan minyak truk sawit yang terbalik.

Komtributor Pessel: Indrayen Putra

Berita Terkait

Baca Juga