PKB Siapkan Dua Kader Rebut Kursi Bupati Padang Pariaman

PKB Siapkan Dua Kader Rebut Kursi Bupati Padang Pariaman Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt. Bangso. Foto: Dok. pribadi

Covesia.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siapkan dua kader terbaiknya untuk merebut kursi Bupati Padang Pariaman, pada 2020 mendatang.

Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt. Bangso mengatakan, PKB telah menyiapkan dua kader terbaiknya untuk maju sebagai calon bupati Padang Pariaman nanti, yaitu Zulhemi dan Syafrinaldi.

"Mereka ini tengah berpaju untuk mendapatkan tiket maju menuju kursi bupati, dengan cara melakukan pendekatan pada masyarakat," kata Febby, pada Jumat (12/7).

Dikatakan Febby, untuk maju di Pilkada Padang Pariaman PKB mesti berkoalisi dengan Partai lain. Saat ini PKB memiliki 4 kursi di Padang Pariaman.

"Harus melakukan koalisi dulu dengan partai lain, agar PKB bisa mengusung calon Bupati," ujarnya.

Febby mengatakan, Zulhemi saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Padang Pariaman. Zulhelmi juga pernah diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPRD Padang Pariaman priode 2009-2014. 

"Sedangkan, Syafrinaldi ini merupakan bendahara DPW PKB. Saat ini tengah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, di Komisi I," ucap Febby.

Pada pemilihan April 2019 lalu, Syafrinaldi juga berhasil terpilih kembali sebagai anggota DPRD, periode 2019-2024, yang akan dilantik pada bulan Agustus depan. 

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga