Identitas Tulang Belulang yang Ditemukan Warga Manggopoh Agam Diketahui

Identitas Tulang Belulang yang Ditemukan Warga Manggopoh Agam Diketahui Foto: istimewa

Covesia.com - Identitas tulang belulang yang ditemukan warga di Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (14/7/2019), sudah diketahui.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.Ik melalui Paur Humas, Aiptu Sapta Beni mengatakan, jasad tidak utuh tersebut diketahui bernama Ridho Putra Utama, Warga Padang Tagak, Jorong  Batu Hampar Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung. Salah seorang warga mengaku mengenali indentitas terkait setelah melihat pakaian yang ditemukan di sekitar lokasi.

"Tadi ada laporan yang masuk ke Polsek Lubuk Basung yang mengaku bahwa itu adalah jasad anaknya yang tidak tahu kabar beritanya semenjak beberapa bulan lalu," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Senin (15/7/2019).

Dari keterangan orang tua korban, sebelumnya anaknya merantau ke Medan, dan pulang sekitar 8 bulan lalu dan kemudian tidak thau kabar beritanya.

"Orang tua korban mengira Ridho telah kembali ke Medan, namun tidak dapat dihubungi," lanjutnya.

Jasad Ridho diserahkan ke keluarga, Senin (15/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Padang Mardani, Jorong Manggopoh Utara Nagari Manggopoh.

"Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas musibah yang terjadi dan tidak berpikiran negatif terhadap kematian anaknya, serta keberatan untuk dilakukan otopsi," tutupnya.

(han/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga