Hindari Tabrakan, Satu Unit Minibus Terbalik di Padang

Hindari Tabrakan Satu Unit Minibus Terbalik di Padang Hindari Tabrakan, Satu Unit Minibus Terbalik di Padang, Sabtu (20/7/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Hindari tabrakan dengan kendaraan lain, satu unit minibus dengan nomor polisi BG 1406 J, menabrak dinding bukit hingga terbalik, di jalan Padang Painan Km 15 Bukit Lampu, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, pada Sabtu (20/7/2019) sore.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, minibus tersebut dikemudikan oleh seorang mahasiswa bernama Wisnu Agus Perdana (19), beralamat di Perumnas Aur Duri Rt 08, Penyengat Rendah, Kota Jambi.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu. Hanya saja salah satu penumpang atas nama Indah (19) juga seorang mahasiswa asal Kota Jambi, mengalami bahu kanan sakit, kemudian dibawa ke tempat urut kampung," ucap Iptu Efriadi, Sabtu (20/7/2019).

Lanjut Efriadi, kemudian untuk pengemudi dan empat penumpang lainnya tidak mengalami luka - luka. Hanya saja mobil yang terlibat laka mengalami rusak.

"Hanya satu orang yang luka ringan. Tapi kalau kerugian materilnya, diperkirakan sekitar Rp20 jutaan.

Efriadi menyebutkan, kronologis kejadiannya, berawal saat minibus BG 1406 J ini datang dari arah mecusuar menuju simpang TPI, sesampai di tempat kejadian hilang kendali karna menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, kemudian tebalik setelah menabrak dinding bukit.

"Saat kejadian kondisi jalan yaitu, arus lalu lintas sedang, jalan lurus penurunan beraspal dan cuaca cerah sore hari," ujarnya.

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga