Ditabrak Kereta Api di Padang, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Ditabrak Kereta Api di Padang Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Lokasi Kejadian Tampak kerumunan warga di lokasi kejadian, Senin (22/7/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Terseret lebih kurang 50 meter, karena ditabrak kereta api, pengendara serta yang diboncengnya tewas di tempat kejadian, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 13.25 WIB.

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan mengatakan, tepatnya kejadian tersebut di Jalan Adinegoro Km 17, di depan SPBU Rt.02 Rw. 05, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Identitas kedua korban yaitu, Nasrizal (58), pekerjaan swasta, warga Rawang Ketaping Rt. 02 Rw. 05, Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji Padang. Kemudian korban satunya lagi, Deni G (19) pekerjaan swasta, beralamat di Rawang Ketaping Rt.02 Rw.05 Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji Kota Padang," sebutnya, Senin (22/7/2019).

Dikatakan Joni, kejadian tersebut berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor dengan yang diboncengnya melintasi rel kereta api tanpa plang pintu, kemudian tidak melihat datangnya kereta api yang datang dari arah Tabing menuju Bandara Internasional Minangkabau.

"Kemudian kereta api tersebut langsung menabrak korban sehingga sepeda motor dan korban terseret oleh kereta api sepanjang kurang lebih 50 meter. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian tersebut.

Joni menyebutkan, korban tersebut dalam kejadian itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nomor polisi BA 2611 BF. "Sekarang kedua korban sudah dibawa ke rumah duka," ujarnya.

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga