Diduga Beban Pikiran, Seorang Remaja di Pessel Tewas Gantung Diri

Diduga Beban Pikiran Seorang Remaja di Pessel Tewas Gantung Diri Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Diduga karena beban pikiran seorang remaja bernama Yusuf M. Tosin (18) tewas karna gantung diri dalam rumahnya di Dusun Tanjung Gadang, Kenagarian Amping Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), pada Rabu malam (31/7/2019).

Menurut informasi, korban ditemukan gantung diri oleh pihak keluarga sekitar pukul 22.30 Wib Rabu malam didalam rumahnya. Diduga korban panik karna banyaknya beban fikiran setelah korban pulang dari tempat kerjanya.

"Dari keterangan saksi, korban bunuh diri menggunakan tali jenis nilon sepanjang satu meter, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia" sebut Kapolsek Sutera Iptu Asmardi Abbas pada Covesia.com, Kamis (1/8/2019)

Saat pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya di lokasi, pada korban terdapat luka memar dibagian leher karna lilitan tali nilon dibagian lehernya.

"Setelah dilakukan proses autopsi, korban kita kembalikan pada keluarga untuk dikebumikan," pungkas Kapolsek

Sementara itu, menurut keterangan tetangga korban, Weni (34) mengatakan, korban adalah salah satu tulang punggung keluarganya. Dan korban saban hari harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Yaitu, ibu dan satu adiknya, karna ayah korban saat ini berada dalam penjara karna tersandung hukum  tindak asusila.

"Korban bekerja di salah satu tempat juragan jengkol di kampung kita ini. Dan korban anak yang baik, berkemungkinan korban terlalu capek, ditambah lagi dengan beban pikiran kerja. Mungkin karena itu korban melakukan tindakkan bunuh diri," singkatnya.

Kontributor Pessel: Indrayen Putra


Berita Terkait

Baca Juga