Polisi Masih Kejar Sopir Truck Trado yang Sebabkan Empat Orang Meninggal Dunia di Padang Pariaman

Polisi Masih Kejar Sopir Truck Trado yang Sebabkan Empat Orang Meninggal Dunia di Padang Pariaman Polisi saat melakukan olah TKP di Padang Pariaman beberapa hari yang lalu ( Foto: Istimewa)

Covesia.com -  Hingga saat ini polisi masih masih mengejar sopir truck trado yang membawa truck bermuatan aspal curah, menyebabkan empat orang meninggal dunia dan empat orang lagi mengalami luka - luka tertimpa trucknya di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

"Hingga saat ini sopir truk trado tersebut masih melarikan diri. Doakan saja secepatnya kami bisa mengamankannya, anggota masih melakukan pencarian," sebut Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Yuliadi, pada Jumat (9/8/2019).

Lanjut Yuliadi, sopir truck itu melarikan diri saat setelah kejadian tersebut. Karena ia adalah yang bertanggung jawab atas kejadian itu.

Sebelumnya, kejadian itu berawal saat truck trado yang membawa truck bermuatan aspal curah, untuk dievakuasi setelah kejadian laka tunggal yang dialami oleh truck bermuatan aspal curah ini, dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

Sekitar seratusan meter berjalan dari lokasi, truck trado tersebut oleng sehingga rebah dan menimpa minibus yang menyebabkan empat orang meninggal dunia dan empatnya lagi luka - luka.

Diduga truck tersebut oleng karena muatannya terlalu berat, sedangkan kondisi jalan menikung.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga