Mobil Grand Max dengan Kecepatan Tinggi Terjun ke Sawah, Tak Ada Korban Jiwa

Mobil Grand Max dengan Kecepatan Tinggi Terjun ke Sawah Tak Ada Korban Jiwa Foto: Peri Musliadi

Covesia.com - Diduga karena mobil dikemudikan oleh sang sopir dalam kecepatan tinggi. Sehingga membuat hilang kendali dan terbalik masuk ke dalam sawah warga di Korong Gantiang, Padang Pariaman.

Kanit Bimas Polsek Nan Sabaris, Aiptu Masjoni menyebutkan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu (18/8/2019) siang. Tepatnya lokasi kejadian itu, di Korong Gantiang Sabarang, Nagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris, Padang Pariaman.

"Mobil yang terlibat laka tersebut, yaitu mobil Grand Max warna hitam tanpa plat nomor. Dalam mobil mengangkut tiga orang, satu masih balita," ucap Aiptu Masjoni, pada Minggu (18/8/2019) sore.

Aiptu Masjoni menyebutkan, mobil melaju dari arah Padang, dengan kecepatan tinggi. Sehingga sopir tidak mampu mengendalikan laju mobil dan terbalik masuk ke dalam sawah.

"Sepertinya sopir mengantuk. Sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, mobil itu sempat terguling beberapa kali sebelum masuk ke dalam sawah. Tapi untung saja tidak ada yang mengalami luka serius dalam kecelakaan itu," ucapnya.

Dikatakan Masjoni, saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi dan sudah dibawa ke Mako Laka Lantas Padang Pariaman, sebagai barang bukti. Kemudian untuk sopirnya, sudah dilakukan pemeriksaan.

Masjoni menghimbau, kepada semua pengendara, agar tetap fokus dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Tetaplah lajukan kendaraan dikecepatan yang bisa dikendalikan.

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga