Meski Sudah Tertembak, Dua Orang Pencuri Ternak di Padang Pariaman Tetap Melarikan Diri

Meski Sudah Tertembak Dua Orang Pencuri Ternak di Padang Pariaman Tetap Melarikan Diri Ilustrasi (Ist)

Covesia.com - Meski sudah tertembak oleh polisi saat akan ditangkap, dua orang pencuri ternak di wilayah Padang Pariaman, masih sempat melarikan diri.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho menyebutkan, pelaku ini kepergok melakukan pencurian ternak sapi tersebut, di daerah Sintuk Toboh Gadang, Padang Pariaman.

"Karena ketahuan, kemudian kedua pelaku langsung melarikan diri, sehingga sapi yang sudah sempat dinaikan ke atas mobil yang dibawa pelaku dalam beraksi, terjatuh kembali," ucap Rizki pada Sabtu (7/9/2019) sore, menjelaskan kronologisnya.

Lanjut Rizki, kejar - kejaranpun terjadi antara pihak kepolisian dengan pelaku pencuri sapi tersebut, pada Sabtu (7/9/2019) subuh tadi. Kemudian di daerah Batang Anai, pelaku berhenti dan meninggalkan mobil yang ia bawa itu dipinggir jalan.

"Setelah itu, keduanya kembali melarikan diri kehutan - hutan yang ada di daerah sana. Dalam pengejaran itu, kedua pelaku sempat tertembak dibagian kaki dan pinggangnya. Tapi pelaku tetap kabur," kata Rizki.

Rizki menyebutkan, dalam pengejaran itu, pihaknya juga dibantu oleh warga, tetapi pelaku masih tetap belum ditemukan hingga saat ini.

"Hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar Rizki.

Kapolres mengimbau, kalau ada dari warga yang melihat atau mengetahui kebedaraan kedua pelaku, dengan ciri luka pada bagian kaki ataupun bagian pinggang, tolong laporkan kepada pihak kepolisian.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga