Aksi Unjuk Rasa di Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Para Demonstran Tak Inginkan Aksi Ricuh

Aksi Unjuk Rasa di Kampus UIN Imam Bonjol Padang Para Demonstran Tak Inginkan Aksi Ricuh Para demonstrans yang melakukan orasi di sebelah perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang, Selasa (10/9/2019)(Foto: Covesia/ M.Iqbal)

Covesia.com - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Peduli Kampus melakukan aksi demo di Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Selasa (10/9/2019). Dalam aksi tersebut, para demonstran tak inginkan aksi ricuh.

Seorang demonstran saat berorasi didepan para mahasiswa, Jalal mengungkapkan, aksi yang dilakukan bersama mahasiswa di Kampus Islam ini tak ingin berakhir ricuh. 

"Kita melakukan aksi ini, tidak ingin berakhir ricuh, kami hanya ingin menuntut hak dan menyampaikan aspirasi," ucap Jalal saat berkumpul bersama koleganya di pekarangan UIN Imam Bonjol Padang.

Lanjut Jalal, ia menginginkan, aksinya yang dilakukan bersama mahasiswa tak ada penyusup yang masuk untuk memperkeruh aksi. "Hati-hati dengan penyusup teman-teman," ujarnya.

Diketahui, para demonstran melakukan aksi demo sejak pukul 08.00 WIB, mahasiswa sebelumnya berkumpul di Lapangan Kampus dan sekarang berlanjut ke gedung Rektorat. Hingga kini, belum ada pihak kampus yang menanggapi aksi ini.

Kontributor: M. Iqbal

Berita Terkait

Baca Juga