Empat Kamar Kos-kosan di Padang Terbakar, Saksi: Tak Ada Korban Jiwa

Empat Kamar Koskosan di Padang Terbakar Saksi Tak Ada Korban Jiwa Tampak petugas Damkar berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah kos-kosan di Jalan Kandis, Siteba, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Padang, Kamis (19/9/2019)(Foto: Tagana)

Covesia.com - Kebakaran menghanguskan empat unit kamar kos yang berada di Jalan Kandis, Siteba, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat terbakar, Kamis (19/9/2019). Kejadian tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB. 

Penghuni kos, Idil (24) mengatakan, api berasal dari plafon atap rumah, diduga ada korsleting listrik. "Saat itu saya sedang duduk dalam kamar, tidak tau kenapa ada asap yang berasal dari atap rumah," ujarnya.

Idil menyebutkan, tidak ada korban jiwa karena penghuni kos cepat menyelamatkan diri. "Ada dua orang yang berada di kos, saat itu saya bergegas untuk menyelematkan diri," paparnya. 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan terluka dalam kejadian ini," lanjutnya. 

Diketahui, rumah bertingkat itu dijadikan sebagai kos-kosan, terdapat empat ruang kamar di lantai dua yang hangus terbakar, namun api tidak menjalar ke lantai satu.

Kontributor: M.Iqbal

Berita Terkait

Baca Juga