Foto-foto Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Padang Panjang-Bukittinggi

Fotofoto Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Padang PanjangBukittinggi Tabrakan beruntun terjadi di jalan Padang Panjang - Bukittinggi, Jumat (4/10/2019). Foto: Covesia.com/ Peri Musliadi

Covesia.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Kota Padang Panjang, tempatnya di Nagari Panyalaian, Kecamatan Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar, pada Jumat (4/10/2019).

Baca juga: Diduga Rem Blong, Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan Lintas Kota Padang Panjang-Bukittinggi

Informasi yang dihimpun covesia.com di lokasi, kejadian tersebut terjadi diperkirakan sekitar pukul 14.00 WIB. 

Salah seorang warga yang ditemui di lokasi mengatakan, kejadian berawal saat truk fuso dengan nomor polisi BK 9375 BL mengangkut pelet makanan ikan diduga mengalami rem blong, sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya.


"Truk fuso itu sepertinya mengalami rem blong, soal sebelum kejadian itu truk terlihat seperti lepas kontrol. Kayaknya ada ratusan meter truk ini mengalami rem blong. Sehingga menabrak kendaraan yang di depannya, sebelum akhirnya menabrak sebuah plang di pinggir jalan.

Pantauan di lokasi, terlihat truk juga menabrak sebuah rumah yang berada di pinggir jalan. Kemudian informasi yang beredar di lokasi, dalam kejadian itu, ada korban jiwa.


Saat berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP).

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga