BNN Limpahkan Berkas Empat Tersangka Pengedar Narkoba ke Kejari Pasaman

BNN Limpahkan Berkas Empat Tersangka Pengedar Narkoba ke Kejari Pasaman Kasubdit. Prekursor Direktorat P2 Deputi Pemberantasan BNN RI, Kombes Pol Agustiyanto didampingi Kajari Pasaman Adhriyansah, Kasi Intel Ihsan saat diwawancarai awak media di Kantor Kejari Pasaman, Rabu (9/10/2019) sore.

Covesia.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) melimpahkan berkas empat tersangka pengedar Narkoba jaringan Internasional jenis ekstasi dan sabu-sabu beserta sejumlah Barang Bukti (BB) kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman untuk disidangkan.

"Berkasnya sudah lengkap, makanya dilimpahkan ke Kejari Pasaman untuk disidangkan. Adapun masing-masing empat tersangka bernama Angga Chriesna Ohara, Bob Setiadi, Wasis Sujadi dan dan Hendri,"terang Kasubdit. Prekursor Direktorat P2 Deputi Pemberantasan BNN RI, Kombes Pol Agustiyanto didampingi Kajari Pasaman Adhriyansah, Kasi Intel Ihsan di Kantor Kejari Pasaman, Rabu (9/10/2019) sore.

Kombes Pol Agustiyanto mengatakan dari empat tersangka turut diamankan Barang Bukti (BB) Narkotika berupa 27.000 butir Ekstasi dan 1 Kilogram Sabu-sabu.

"Namun dari seluruh BB itu yang dilimpahkan hanya 35 butir Ekstasi dan 1 Gram Sabu-sabu yang akan dibawa saat persidangan nanti. Sementara sisa BB Narkotika tersebut sudah dimusnahkan beberapa waktu yang lalu. Disamping itu ada BB yang lain berupa dua unit minibus dan sejumlah Handphone yang digunakan keempat tersangka untuk menjalankan aksinya,"katanya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, Adhriyansah mengatakan secepatnya keempat tersangka akan segera disidangkan di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping.

"Secepatnya disidangkan. Usai dilimpahkan oleh pihak BNN Pusat, kemudian akan segera kami limpahkan pula ke Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping untuk disidangkan," tegas Adhriyansah didampingi Kasi Intel, Ihsan.

Keempat tersangka kata dia sementara akan dititipkan di Rutan Kelas II B Lubuk Sikaping. "Kita juga pastikan keempat tersangka mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian," tutupnya.

(eri)

Berita Terkait

Baca Juga