Terlibat Cekcok, Seorang Suami Tega Bacok Istrinya di Pesisir Selatan

Terlibat Cekcok Seorang Suami Tega Bacok Istrinya di Pesisir Selatan Pelaku saat diamankan Satreskrim Polres Pesisir Selatan, Rabu (16/10/2019)(Foto: Ist)

Covesia.com - Seorang suami bernama Andi (24) tega membacok istrinya sendiri di Nagari Nyiur Melambai Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) dengan sebelah pisau, pada Rabu dini hari (16/10/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Sebelum terjadinya pembacokkan yang dilakukan sang suami. Ia dengan istrinya Ani (38) sempat cekcok," sebut Kapolres Pessel AKBP. Cevi Noval melalui Kapolsek Ranah Pesisir, Iptu Erianto pada wartawan.

Saat itu, tersangka menerobos masuk ke rumah korban, dengan memecahkan kaca jendela rumah korban. Dan pelaku langsung masuk ke dalam kamar korban. 

Setelah masuk kamar, sebelum membacok istrinya, pelaku sempat menodongkan pisau kebagian leher anaknya. "Akibat dicekik dan ditodong dengan pisau, sang anak terluka dibagian mukanya," ujar Kapolsek.

Terangnya lagi, karena sang istri tidak tidak tega melihat sang anak disekap. Lalu sang istri berusaha untuk melepaskan anaknya. Pada saat itu, sang anak berhasil kabur.

Setelah anak itu berhasil kabur dengan sang istri, pelaku berusaha mengejarnya. 

"Saat dikejar itu lah, pelaku membacok sang istri dan menggorehkan sebelah pisaunya, tepat keleher istri, dan istri luka parah dibagian leher," ujarnya lagi.

Melihat kondisi istri berlumuran darah, pelaku langsung panik dan kabur melalui pintu belakang rumah korban.

"Atas kejadian tersebu korban mengalami luka dibagian tangan dan leher. Dan luka di leher korban ada sekitar 30 jahitan, saat ini korban masih dalam perawatan intensif," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, usai mendapat laporan atas tindak pidana tersebut jajaran Polsek Ranah Pesisir langsung cek tempat kejadian perkara.

"Selain cek tempat kejadian perkara kami bersama dengan masyarakat juga berupaya mencari tersangka dan ia kami temukan sekitar 09.30 WIB, kasus ini selanjutnya kami serahkan ke Reskrim Polres Pesisir Selatan," tutupnya.

Kontributor: Indrayen Putra


Berita Terkait

Baca Juga