Penemuan Mayat di Aliran Sawah Gegerkan Warga Kampung Dagang-Agam

Penemuan Mayat di Aliran Sawah Gegerkan Warga Kampung DagangAgam Pihak kepolisian saat memasangkan garis policeline di lokasi penemuan mayat di Kampung Dagang, Kabupaten Agam, Senin (12/11/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Warga Kampung Dagang, Jorong Malabur, Nagari Bawan, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) geger seiring ditemukan sesosok di sebuah saluaran air Sawah.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.Ik MH melalui Paur Humas Aiptu Sapta Beni mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Jusnita (45) saat hendak pergi ke sawah, Senin (11/11/2019) pagi.

"Saat pergi ke sawah Saksi mata melihat ada yang tergeletak di saluran air kemudian didekati tenyata Jasad Rahmat Azi Efendi (15), kemudian ia langsung memberitahu warga serta keluar dan melaporkan ke Bhabinkantibmas," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Mendapat Laporan tersebut, Polsek IV nagari bersama  Team Idenfikasi dari Polres Agam dan team medis Puskesmas Bawan langsung menuju Tkp kemudian melanjutkan pemeriksaan di Rumah Duka.

"Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban sementara itu untuk hasil pemeriksaan medis  hasilnya akan keluar 3 hari Kedepan oleh pihak tim medis Puskesmas Bawan," lanjutnya.

Sementara itu pihak keluarga mengaku, korban yang berstatus pelajar ini tidak diketahui keberadaannya semenjak minggu kemarin. "Untuk penyelidikan Tetap dilaksanakan oleh Polsek Ampek Nagari dan dan nantinya akan diberitahu jika ada perkembangan," katanya.

(han)



Berita Terkait

Baca Juga