Tabrakan Dua Pengendara, Seorang Driver Ojol Meninggal Dunia di Padang

Tabrakan Dua Pengendara Seorang Driver Ojol Meninggal Dunia di Padang Polisi saat melakukan olah TKP terhadap kecelakaan lalu lintas di Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat (15/11/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com -  Yusniar (49) seorang pengendara Gojek, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan lain, di Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, pada Jumat (15/11/2019), sekitar pukul 12.20 WIB.

"Diduga terjadinya kecelakaan itu, karena sepeda motor yang dikendarai oleh Yusniar tersebut, melawan arus kendaraan lain," kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi, kepada covesia.com, Jumat (15/11/2019) sore. 

Lanjut Efriadi, sehingga terjadilah tabrakan dengan sepeda motor dengan nomor polisi BA 4964 AN, yang dikendarai oleh Revan Nuary (20), seorang mahasiswa, warga Jalan Parak Karakah, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Dikatakan Efriadi, Yusniar merupakan warga Tanjung Berok, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Saat kejadian itu, Yusniar mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 5332 OL. 

Disebutkan Efriadi, kronologis terjadinya kecelakaan itu, berawal saat sepeda motor yang dikendarai Yusniar, datang dari arah Simpang Jamria melawan arus menuju arah Simpang LO. Sesampai di tempat kejadian perkara, Yusniar belok kiri di bundaran, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Revan Nuary yang saat itu datang dari arah berlawanan.

"Saat kecelakaan itu, kondisi jalan lurus dua arah, ada bundaran, jalan beraspal bagus dan arus lalu lintas sedang," ujar Efriadi.

Efriadi mengatakan, akibat kelakaan itu, Yusniar mengalami cedera di kepala dan sejumlah luka di tangan dan kaki, kemudian meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Hermina.

Sedangkan Revan Nuary yang merupakan seorang mahasiswa, mengalami luka robek di kening sebelah kanan, dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Hermina, Kota Padang.

(per/don)

Berita Terkait

Baca Juga