Mendapat Sedikit Kendala, Kegiatan BBKT dan BBKS di Agam Tetap Berjalan Lancar

Mendapat Sedikit Kendala Kegiatan BBKT dan BBKS di Agam Tetap Berjalan Lancar Foto: Humas

Covesia.com - Meski mendapat kendala, kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) dan Bulan Bakti Kesetiakawanaan Sosial (BBKS) yang diadakan Dinas Sosial (Dinsos) Agam tetap berjalan dengan sukses.

Kepala dinas Sosial Kabupaten Agam, Rahmi Artati mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Sabtu-Senin (16-18/11/2019) ini berjalan sesuai semestinya meski ada beberapa permasalahan kecil namun semua cepat diatasi.

"Kita mengalami sedikit kendala tentang penginapan, sehingga sebagian peserta merasa kurang siap dan ada yang meminta izin untuk kembali pulang namun tetap mengikuti kegiatan esok harinya," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Senin (18/11/2019).

Menurutnya karang taruna adalah manusia tangguh, kendala sedikit itu tidak akan melemah semangat para paserta untuk tetap mengikuti kegiatan.

Kendala kedua juga terjadi saat pemberian konsumsi awal pada para peserta, hal itu disebabkan, prediksi yang hadir tidak sebanyak itu sehingga pihaknya baru memesan makanan dalam jumlah yang lebih besar.

"Kita memprediksi pada tahapan registrasi peserta yang hadir sekitar 170 orang namun ternyata yang hadir 316 peserta jadi kekurangan konsumsi baru di pesan dan datangnya telat," terangnya.

Kepala dinas sosial juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, berkat kerja keras acara berskala provinsi ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

"Panitia sudah bekerja semaksimal mungkin, kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi besar, kekurangan itu adalah hal yang wajar, sebagai manusia dan tugas kita memperbaiki kedepanya," tutup Rahmi Artati.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga