Satu Unit Sepeda Motor yang Dikendarai Seorang Mahasiswi Bertabrakan dengan Bus di Sungai Limau

Satu Unit Sepeda Motor yang Dikendarai Seorang Mahasiswi Bertabrakan dengan Bus di Sungai Limau Kondisi motor matic yang dikendarai seorang mahasiswi bertabrakan dengan sebuah bus di Padang Pariaman, Senin (2/12/2019)(Foto: Ist)

Covesia.com - Satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh seorang mahasiswi asal Palembayan bertabrakan dengan Bus Pasaman Transpor (Pastra) di Jalan Raya Sungai Limau, Padang Pariaman.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sungai Limau, Iptu Nasirwan mengatakan, kejadian itu terjadi pada Senin (2/12/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Identitas yang terlibat laka tersebut, atas nama Felty Selfiana (23), seorang mahasiswi, warga Jorong Gumarang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, saat itu mengendarai sepeda motor merek Beat dengan nomor polisi BA 3504 BM," sebut Iptu Nasirwan, kepada covesia.com, Senin.

Lanjut Iptu Nasirwan, kemudian untuk pengemudi bus pastra dengan nomor polisi BA 9852 SU tersebut, atas nama Hendra (39).

"Kronologis kecelakaan, berawal saat Bus Pastra yang dikendarai oleh Hendra (39) melaju dari arah Pasaman ke Padang. Namun di lokasi kejadian, bertabrakan dengan pengendara motor yang sebelumnya datang dari arah Pariaman," ucapnya. 

Dikatakan Iptu Nasirwan, akibat kejadian itu pengendara sepeda motor, mengalami luka robek pada pelipis kanan korban. Sehingga sampai saat sekarang pengendara belum sadarkan diri, karena benturan di kepalanya. 

"Sepertinya korban juga mengalami patah tulang dibagian tangan. Soal tadi terlihat sekilas. Sebab di lokasi kami langsung amankan TKP dan melakukan pertolongan pertama pada korban," katanya. 

Kata Nasirwan, dari TPK korban di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah, Kota Pariaman.

Terkait peristiwa ini, Nasirwan mengimbau, setiap pengendara untuk berhati-hati melintas di jalur Sungai Limau. Sebab jalur yang lurus dan jalan bagus, sering kali pengendara melaju dengan kecepatan tinggi.

(per/don)


Berita Terkait

Baca Juga