Santri Darul Hijrah Indarung yang Dilaporkan Hilang, Sudah Ditemukan Pihak Keluarga

Santri Darul Hijrah Indarung yang Dilaporkan Hilang Sudah Ditemukan Pihak Keluarga Yusuf Imam Abiyi (13), santri Darul Hijrah Indarung sudah bersama keluarga di salah satu rumah makan di Padang. Sumber foto: istimewa

Covesia.com - Yusuf Imam Abiyi (13) putra dari Iptu Sulis, dan Desmayeti warga perumahan Lubuk Intan, Blok i/5, RT 004, RW 003, Kelurahan Lubuk Buaya, Koto Tangah, Padang, yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak Kamis (5/12/2019), sudah ditemukan pihak keluarga.

Baca juga: Remaja 13 Tahun, Santri Darul Hijrah Indarung Hilang Sejak 2 Hari Lalu

Informasi yang dihimpun Covesia.com dari orang terdekat pihak keluarga, Yusuf diketahui menginap di salah satu lapangan futsal di kawasan Muaro Panjalinan, Padang, pada Jumat (6/12/2019) malam.

Selepas menginap di sana, Yusuf pamit kepada penjaga lapangan futsal sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Sekitar tiga jam setelah Yusuf pamit, penjaga futsal yang juga salah seorang mahasiswa di perguruan tinggi di Padang, langsung menghubungi pihak keluarga Yusuf.

Pihak keluarga lalu mencari keberadaan Yusuf, dan berhasil ditemukan di salah satu warnet di depan Lanud Sutan Sjahrir Padang, jalan Prof Dr Hamka, sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat ini, Yusuf sudah berada bersama orang tuanya.

“Alhamdulillah, kondisi anak ini sekarang sehat,” sebut orang terdekat pihak keluarga Yusuf.

Sementara, pihak keluarga tidak menjelaskan secara rinci bagaimana Yusuf bisa keluar pesantren tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Kontributor: Fakhruddin Arrazzi

Berita Terkait

Baca Juga