Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Padang-Solok, 12 Orang Dilaporkan Luka-luka

Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas PadangSolok 12 Orang Dilaporkan Lukaluka Kolase kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Padang-Solok KM 19, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, pada Rabu (11/12/2019)(Foto: covesia/ Istimewa)

Covesia.com - Kecelakaan beruntun antar mobil terjadi di Jalan Lintas Padang-Solok KM 19, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, pada Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kapolsek Luki, Kompol Zulkafde membenarkan kejadian itu. "Iya benar, yang terlibat laka itu ada empat mobil," katanya. 

Lanjut ia mengatakan, kendaraan yang terlibat laka tersebut, masing-masingnya, bus pariwisata, minibus Kijang Inova, Truk Batu Bara, dan minibus dengan merek Toyota Yaris.

"Diduga penyebab kecelakaan itu, karena salah satu kendaraan mengalami rem blong. Sehingga menabrak kendaraan yang di depannya," kata Kompol Zulkafde.

Dikatakan Kompol Zulkafde, mobil yang mengalami rem blong ini, bus pariwisata yang mengangkut siswa-siswi SMA 6 Kota Padang.

Zulkafde menyebutkan, akibat dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Namun sebanyak 12 orang penumpang bus mengalami luka luka dan di bawa ke rumah sakit Semen Padang.

"Kemudian selanjutnya akibat dari kejadian itu, beberapa kendaraan yang terlibat tersebut mengalami rusak dibagian depan dan belakangnya," ungkapnya.

(per/don)

Berita Terkait

Baca Juga