Terkait Tawaran Aldi Taher, Faldo Melalui Relawannya: Aldi Taher Lagi Bikin Konten Prank

Terkait Tawaran Aldi Taher Faldo Melalui Relawannya Aldi Taher Lagi Bikin Konten Prank Faldo Maldini (dok.pribadi)

Covesia.com - Langkah Faldo Maldini untuk maju di Pilkada Sumbar semakin sulit sebab MK menolak gugatannya masalah batasan usia untuk Pilkada. Uniknya, Aldi Taher malah menawari Faldo untuk menjadi jubirnya.

Faldo Melalui direktur relawannya menanggapi hal tersebut. "Anggap saja, Aldi lagi bikin konten prank jadi Gubernur Sumbar, ungkap Feri saat dihubungi Covesia, Kamis (12/12/2019).

Lebih lanjut Feri mengatakan sekarang lagi tren di kalangan artis-artis membuat konten prank. Lihat saja, Baim wong bikin konten youtubenya menjadi gelandangan, langsung viral. "Saya juga tidak tahu, abis ini beliau bikin prank apalagi," ungkapnya.

Feri menilai Faldo adalah tokoh yang ramai diperbincangkan. "Jadi, pasti banyak yang mau pansos atau panjat sosial," jelasnya.

Tak hanya itu, Feri juga mengatakan bahwa  Aldi hanya salah satu orang yang berharap namanya muncul ketika orang googling berita-berita Faldo.

Terkait baliho Faldo yang diminta hibahkan Aldi ke dirinya, Feri pun menanggapi hal tersebut.

"Kalau mau pinjam sisa baliho, boleh saja. Kontak saya saja. Saya yang urus itu semua," ujar Feri.

Feri mengajak Aldi untuk bertemu dan membicarakan terkait baliho dan billboard. "Nanti saya traktir kopi di Pondok. Saya bayarin bensin juga. Kan modal Beliau hanya keikhlasan," tutup Feri.

Kontributor: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga