Warga Bukik Batabuah Agam Dilaporkan Hilang

Warga Bukik Batabuah Agam Dilaporkan Hilang Warga bukik batabuah saat melakukan pencarian terhadap nenek Zalinas tadi malam, Jumat (13/12/2019)(Foto: Ist)

Covesia.com - Zalinas (67) warga Lubuak, Jorong Gobah, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan hilang, pada Jumat (13/12/2019) sekitat pukul 18.30 Wib.

Anggota KSB Bukik Batabuah Firdaus mengatakan, nenek yang biasa disapa Linaih ini dilaporkan hilang saat menjelang maghrib yang sebelumnya masih terlihat di sekitar rumahnya.

"Kita mendapat informasi dari pemerintah nagari bahwa ada warga yang hilang, kemudian langsung bersama masyarakat melakukan pencarian," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com, Sabtu (14/12/2019).

Pencarian dilakukan dengan membagi menjadi beberapa tim ke lokasi yang biasa di datangi Linaih yaitunya kebun tebu yang tidak jauh dari pemukiman warga.

"Pencarian kita akhiri sekitar pukul 01.30 dini hari, dan pagi ini kita lanjutkan kembali, untuk pencarian nagari juga sudah melaporkan ke pemerintah kecamatan, BPBD, Satpol PP Damkar dan juga ke Basarnas," lanjutnya.

(han/don)



Berita Terkait

Baca Juga