Hujan Deras Sedari Siang, Sejumlah Titik di Kota Padang Terendam Banjir

Hujan Deras Sedari Siang Sejumlah Titik di Kota Padang Terendam Banjir Air yang merendam kawasan Jondul Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (9/1/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Hujan deras yang melanda Kota Padang sejak Kamis (9/1/2020) siang hingga sore menyebabkan banjir di sejumlah titik di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Informasi yang dihimpun Covesia.com dari sejumlah grup WhatsApp, titik-titik banjir terlihat di Jondul Rawang, seputaran GOR Agus Salim, Tabing Bandar Gadang, Kampung Jambak Lubuk Kilangan, Ranah Parak Rumbio, dan sejumlah titik lainnya.

Rata-rata, banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Padang sudah mencapai lutut hingga pinggang orang dewasa.

Salah seorang warga Jondul Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Bobi (29) saat dikonfirmasi covesia.com mengatakan, saat ini di daerahnya sudah terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa.

"Rumah dan kedai saya sudah dimasuki air, dan di jalan depan kedai air sudah setinggi pinggang orang dewasa," ungkap Bobi.

Hingga berita ini diturunkan, untuk saat ini, pihak BPBD Kota Padang sedang menuju sejumlah titik lokasi banjir tersebut.

(fkh/don)


Berita Terkait

Baca Juga