Truk Angkut TNI Terguling di Batang Tabik, Satu ASN Meninggal Dunia

Truk Angkut TNI Terguling di Batang Tabik Satu ASN Meninggal Dunia Foto: Istimewa

Covesia.com - Insiden Kecelakaan maut terjadi di jalur Lintas Payakumbuh-Lintau, tepatnya di Tanah Sirah, Batang Tabik, Kenagarian Sungai Kamuyang, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (13/1/2020) pukul 11.25 WIB. 

Diduga, kecelakaan ini terjadi setelah mobil angkut TNI yang tengah membawa sejumlah prajurit pecah ban. Akibatnya truk lepas kendali dan menghantam seorang ASN Pemko Payakumbuh yang tengah membawa sepeda motor hingga meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Covesia.com, saat truk yang melaju dari arah Lintau menuju Payakumbuh ini lepas kendali, bersamaan salah seorang ASN Dinas Lingkungan Hidup, Doni Indra Surya mencoba mendahului truk dari sisi kanan menggunakan sepeda motornya. 

Spontan truk yang lepas kendali ke kanan ini langsung menghantam Doni hingga terpental ke sawah pinggir jalan. Sedangkan truk langsung menyeruduk salah satu warung warga dan terbalik masuk sawah.

Doni yang dievakuasi oleh masyarakat sudah tidak sadarkan diri sedangkan sepeda motornya hancur tergeletak di tepi jalan.

Bahkan peristiwa kecelakaan ini ramai di di upload oleh masyarakat ke Facebook fan Youtube.

Dalam tayangan Youtube ini terlihat truk sudah terbalik di sawah dan sejumlah prajurit TNI berseragam dinas keluar satu persatu dari truk dalam kondisi terluka.

Sampai berita ini diturunkan, Kasat Lantas Polres Payakumbuh, Iptu Andika Alfatoni belum bisa memberikan keterangan karena pesan melalui Whatsapp belum dibalas 

Namun beredar foto-foto wakil walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz tengah menjenguk jenazah Alm. Doni di RSUD Adnan WD. 

(agg)

Berita Terkait

Baca Juga