Bocah yang Hilang Terbawa Arus Sungai di Padang Ditemukan Tak Bernyawa

Bocah yang Hilang Terbawa Arus Sungai di Padang Ditemukan Tak Bernyawa Anggota Basarnas Padang saat menyerahkan jenazah Rori (2) setelah ditemukan kepada pihak keluarga, Kamis (30/1/2020)(Foto: dok.basarnas)

Covesia.com - Seorang bocah atas nama Rori (2) yang dilaporkan hilang pada sore kemarin, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 16.10 Wib, yang terbawa arus sungai daerah Maransi, Kelurahan Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi mengatakan korban ditemukan tadi pagi, Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 07.30 Wib, tidak jauh dari lokasi diduga ia terjatuh.

"Kita berhasil menemukan korban tidak jauh dari lokasi ia diduga terjatuh dan terseret arus sungai, dengan kondisi sudah meninggal dunia, dekat tepian sungai di daerah itu yang tersangkut di semak-semak," ungkap Asnedi.

Lebih lanjut Asnedi mengatakan, setelah korban dievakuasi, pihaknya langsung menyerahkan jenazah Rori kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Sebelumnya Rori (2) dilaporkan terjatuh ke sungai di daerah Maransi, Kelurahan Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu sore (29/1/2020) sekitar pukul 16.10 Wib, saat ia bermain-bermain dekat sungai tersebut, dan beberapa waktu kemudian Rori tidak terlihat lagi.

Setelah dilaporkan hilang, tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Padang, Polsek Koto Tangah, KSB Koto Tangah, dan Masyarakat, melakukan pencarian terhadap Rori hingga tadi malam, dan barulah paginya tubuh Rori baru dapat ditemukan.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga